Monday 15 December 2008

My Pinky Black Forest


hore...dapet project percobaan. bukan project jualan si..tapi lumayan buat coba-coba. momentnya Idul Adha kemaren, mama minta dibikinin Black Forest resepnya dia. cakenya banyak telur, tapi agak padat soale pake menteganya buanyak. dari dulu pengen nyoba dekor coklat yang melingkar itu loh...trus mo nyobain juga pake warna centil centil gitu, alias warna pink since itu mercolade pink belum di sentuh juga di box.
ya sudah jadinya seperti ini.
masih jauh dari sempurna si (ditambah lagi tu kue udah di potong mama padahal belum diphoto..hiks..), tp jadi tau tu gimana bikin coklat yg melingkar + bikin choco card (alias coklat bertuliskan ucapannya). diatasnya sempet blank mo diisi apa.tadinya mo diisi coklat lumer yg dibentuk-gitu.
tapi karena jadinya ancur, plus si hubby juga udah minta cepetan jalanke depok (ke rumah mama), jadinya cara cepat saja. serut mercolade belang-belang diatasnya. plus di taro chococard di tengahnya...
buru-buru taro di iced box jadi-jadian (sebetulnya kotak stereofoam aja yg dikasih es batu..but it works loh...mantab tenan. oh ya satu tip lagi, bisa juga dijadiin proover kl bikin roti. es batunya diganti semangkok/sebaskom air panas).
jalan de ke depok. sayang tu ponakan yang bermata pink (nasywa..ponakan yg tergila-gila sama pink) ga bisa dateng. yah...ga bisa pamer de.
oh ya, ni kue juga jadi percobaan digunakanya my new pinky lazy susan. masih pemula, jadi lazy susannya beli yang murahan dulu lah..dari plastik, maspion, sekitar 25 rb sajah... :)